Dont Edit This!

banner image
banner image

Cara Agar Hemat Kuota Saat Menonton Youtube


Pada saat ini saya akan membahas Tips Menghemat Kuota Data di YouTube, pasti kalian suka kesel kalo lagi nonton video di youtube tiba tiba ada sms masuk bahwa kuota anda habis:') pasti kesel kan, Nah pada kali ini saya sharing Tips Menghemat Kuota Data di YouTube secara gratis disini:) langsung aja simak langkah langkah berikut ini

Aktifkan Batas Data Seluler pada smartphone anda:)

Cara pertama ini dilakukan untuk mengatur dan membatasi data seluler di aplikasi YouTube anda. Kalian bisa temukan opsi ini di pengaturan umum aplikasi Youtube android. Fitur ini sangat efektif dalam mencegah user atau pengguna memakai data seluler YouTube secara berlebihan. Jika kalian mengaktifkan fitur ini kalian tidak usah khawatir jika anak kalian memakai YouTube.

Rendahkan Kualitas Video

Cara ini lah yang sangat ampuh. Kalian bisa mengatur sendiri rendah tingginya resolusi video di youtube, saya sarankan disetel dibawah 480p untuk menghemat data seluler.

Install Aplikasi Youtube Go

Jika kamu menggunakan aplikasi Youtube Go, kamu melakukan unduhan atau menonton sebuah video akan otomatis menyediakan opsi untuk kamu mulai dari opsi resolusi video dari yang terkecil hingga tertinggi. Aplikasi ini juga memberikan analisis dan data terhadap data yang kamu pakai untuk melakukan streaming atau download.

Itulah Tips Menghemat Kuota Data di YouTube sekian terimakasih sampai jumpa di next artikel

My Inspiration :) : ZURAMAI.NET
Cara Agar Hemat Kuota Saat Menonton Youtube Cara Agar Hemat Kuota Saat Menonton Youtube Reviewed by Shafwana on August 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.