Dont Edit This!

banner image
banner image

Kata Kata Mutiara Cemburu

Tak ada salahnya mengungkapkan kata kata cemburu buat pacar seperti yang ada pada artikel ini. Cemburu merupakan perasaan alami setiap orang ketika merasa khawatir atau takut akan kehilangan sesuatu. Pada hubungan percintaan, rasa takut akan kehilangan seorang kekasih adalah suatu kewajaran.

Banyak orang mengatakan bahwa cemburu itu tanda cinta. Beberapa bahkan menganggap bahwa jika seseorang tak pernah cemburu, berarti ia tak pernah benar-benar mencintai. Cemburu bisa membuat sepasang kekasih semakin setia, tapi bisa juga malah berakhir dengan putus cinta.

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.
 Anonim
****
Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.
Wira Nagara
****
Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.
Radit & Jani
****
Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.
Anonim
****
Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.
Drake
****
Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya, bersenang-senanglah sepuasanya.
Rocket Rockers, Ingin Hilang Ingatan
****
Semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskan walau kau bersamanya menjalin kisah cinta nyata.
Club Eighties, Cinta dan Luka
****
Ingin kubunuh pacarmu saat dia cium bibir merahmu di depan kedua mataku.
Dewa 19, Cemburu
****
Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila ternyata kau mendua membuatku terluka.
Iwan Fals, Aku Bukan Pilihan
****
Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya. Ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia.
Armada, Asal Kau Bahagia
****
Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakulah elegan di dalam cemburumu.
Mario Teguh
****
Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri.
Terri Guillemets
****
Cinta melihat melalui teleskop; sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop.
Josh Billings
****
Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.
Anonim
****
Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya.
Steve Maraboli
Kata Kata Mutiara Cemburu Kata Kata Mutiara Cemburu Reviewed by Shafwana on August 19, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.